Sunday, November 21, 2010

*your failure is not a reason for ♥ JESUS ♥ to stop lovin' you :D

*i'm not pretty, i'm not smart, i'm not rich, i'm not popular, but i've got something more than that, I HAVE THE LORD J E S U S ♥

*If you hear God's voice today, do not be stubborn
...
*troubles like washing machine, twist us and knock us around, but in the end we come out brighter and better than before -faithbookforfacebook-

*Ajarlah aku melakukan kehendak-Mu, sebab Engkaulah Allahku ♥

*sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya sebab Engkau besertaku. Mazmur 23:4 ♥

*KASIH MENUTUPI BANYAK SEKALI DOSA.

*TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya. Mazmur 34 :19 ♥

* Di luar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa!! Yoh 15:5

*Sebagai orang Kristen kamu mungkin mengalami kesulitan-kesulitan, tetapi itu sebanding dengan keselamatan jiwamu.

*Tuhan selalu punya cara untuk bikin kita senyum ditengah-tengah masalah. :D

*Bersandar pada Tuhan, bukan yang lain! cuma Tuhan yang bisa nerima kita apa adanya, gak ada yang lain! :)

*Ajari aku untuk 'terlalu' Tuhan, terlalu percaya pada-Mu, terlalu mencintai-Mu, terlalu bersandar pada-Mu, sampai akhirnya mataku hanya tertuju pada-Mu, dan dunia bukanlah hal yang terpenting lagi bagiku.

*Best revenge? Smile, be happy, never let them know that it's hurting you.

0 comments:

Post a Comment